Taman Iring Witu, Salah Satu Ruang Terbuka Hijau di Kota Buntok

09 Februari 2017 15:11 oleh tata ruang

BUNTOK - Taman Iring Witu (TIW) telah selesai direvitalisasi, warga masyarakat memanfaatkan ruang terbuka hijau tersebut untuk tempat bersantai dan berekreasi. Masyarakat lokal dan pendatang banyak yang mengunjungi tempat tersebut.

Ketika sore hari, banyak warga membawa anggota keluarga bersantai di tempat yang telah direvitalisasi tersebut. selain bersantai, masyarakat juga disuguhkan jajanan murah meriah dari pedagang kaki lima di kawasan itu. Hampir setiap hari terlihat banyak warga yang mengunjungi tempat tersebut.Dapat terlihat pengunjung atau warga sangat senang dengan adanya revitalisasi TIW. Karena, lokasi untuk bersantai yang ada di Kota Buntok sangat minim. Apabila berkunjung ke suatu lokasi wisata, membutuhkan dana yang besar dan harus menempuh jarak yang jauh.

Bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Kota Buntok tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Lokasinya juga sangat dekat dengan tempat tinggal, sebab taman ini terletak di tengah-tengah kota Buntok. Semoga pemerintah dapat menambah lagi ruang terbuka hijau bagi seluruh warga Buntok dan bagi masyarakat diharapkan kerja samanya untuk menjaga kebersihan dan kerapihan seluruh ruang terbuka hijau yang ada di Kota Buntuk dan sekitarnya. (ATP)

Koordinasi Ditjen Tata Ruang dengan BNPP

.

Untuk menciptakan ketahanan, keamanan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di kawasan…

Penjelasan BRG soal Kemajuan Restorasi Lahan Gambut di Kalteng

.

Pada tahun 2015, hutan dan lahan gambut di Kalimantan Tengah terbakar…

Hari Tata Ruang Nasional 2017: Tertib Tata Ruang untuk Kehidupan yang Lebih Baik

.

Jakarta - Memperingati Hari Tata Ruang Nasional yang dirayakan…

Total Pengaduan: 208
Pengaduan Sudah Dijawab: 176
Pengaduan Belum Dijawab: 32
Kunjungan Hari Ini: 1.021
Kunjungan Kemarin: 1.490
Total Kunjungan: 10.201